Langsung ke konten utama

7 Point Penting Untuk SEO Website


Apakah Anda pernah bertanya-tanya apa yang sebenarnya penting dalam sebuah SEO? Hal apa yang membuat peringkat situs Anda lebih tinggi? Apa yang akan membuat peringkat Google Anda lebih baik? Apa rahasianya? Saya berbicara tentang 7 hal sederhana yang penting dalam SEO website Anda:

1. Kata kunci

Kata kunci penting karena membuat situs Anda spesifik di mesin pencari. Kata kunci yang bagus berfungsi dua arah, mereka membuat situs Anda spesifik untuk mesin pencari dan mereka membuatnya lebih mudah bagi Anda untuk mengidentifikasi target pasar Anda.

2. Konten

“Konten adalah raja” adalah apa yang akan dikatakan analis SEO Organik kepada Anda. Saya setuju. Bahkan jika Anda topi hitam, konten akan selalu penting untuk SEO situs Anda. Ini adalah daging sapi, bagian daging. Karena itu menentukan jumlah pembaca pengguna Anda karena itu menentukan lalu lintas situs Anda. Konten Anda harus konsisten dengan kata kunci situs Anda. Mereka harus setara satu sama lain, jika tidak keduanya tidak akan berguna. Konten Anda juga harus setara dengan meta data Anda.

3. Data Scema / Meta

Data meta, atau meta tag seperti beberapa orang lebih suka menyebutnya, adalah kata-kata yang disembunyikan di header situs Anda. Itu dibaca oleh Google tetapi sumber mengatakan kepada saya bahwa itu tidak digunakan untuk menentukan peringkat halaman situs Anda (karena beberapa orang gila menggunakannya untuk isian kata kunci).

Data meta penting walaupun tidak digunakan oleh Google untuk peringkat karena itu menambah bobot kata kunci Anda dan juga menentukan tentang apa situs Anda (karena Google menggunakan deskripsi meta Anda sebagai kutipan di halaman hasil pencariannya)

4. Gambar

Gambar situs Anda sering diabaikan ketika datang ke SEO. Jangan meremehkannya. Teks alt yang datang dengan gambar Anda sangat penting ketika orang mencari gambar tentang niche Anda. Itu juga meningkatkan pembaca situs Anda – meningkatkan lalu lintas.

5. URL

URL/ Nama domain Anda penting. Jika tidak ada hubungannya dengan konten situs web Anda, Anda tidak benar-benar kehilangan poin Google – Anda hanya tidak memperoleh apa pun. Jika Anda benar-benar serius tentang SEO Anda, lebih baik memiliki nama domain yang terkait dengan kata kunci, konten, dan tag meta Anda.

6. Tautan balik / Backlink

Ini adalah pendongkrak peringkat halaman luar situs yang penting di mata Google. Tautan balik menentukan apakah situs Anda naik atau tetap di sudut pecundang. Web 2.0 telah menjadikan internet tempat yang lebih ramah. Situs Anda juga harus mudah bergaul! Jika tidak dikenali oleh situs web lain yang relevan dengan Anda, Anda tidak akan mendapatkan poin Google. Anda harus memiliki backlink yang relevan dan berkualitas jika Anda ingin meroket situs Anda ke bagian atas hasil pencarian. Itulah cara Google. Jika kesulitan menapatkan backlink carilah jasa backlink

7. Keramah-tamahan manusia

Tidak peduli seberapa kuat kata kunci, konten, dan data meta Anda, jika orang tidak dapat memahaminya, itu adalah pecundang. Percuma saja. Berapa persen dari populasi yang dapat memahami SEO dalam istilah teknis? Hanya manajer dan pencari SEO. Orang normal tidak akan dapat memahami SEO dalam hal teknis.

Anda harus membuatnya sederhana untuk mereka. Anda harus membuatnya ramah manusia. Sederhana karena di situlah pasar berada! Terapkan itu! Sekarang setelah Anda mengetahui 7 hal sederhana yang penting dalam SEO situs Anda, cobalah! Terapkan itu! Lihat cara kerjanya untuk Anda!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Get to know bronchopneumonia and its underlying causes

Bronchopneumonia is a type of pneumonia, an infection that causes inflammation in the lungs caused by viruses, bacteria, or fungi. Bronchopneumonia can also be triggered by several risk factors, such as a person's age, environment, lifestyle and certain health conditions. Bronchopneumonia is a type of pneumonia that causes spots or spots on your lungs, including the airways and air sacs. A person suffering from bronchopneumonia can feel difficulty when breathing as a result of obstruction of the airways. Symptoms of bronchopneumonia that appear can be mild or severe, and tend to be similar to the symptoms of bronchitis. X-ray examination is usually recommended to help doctors distinguish the two conditions. Treatment of bronchopneumonia itself depends on the cause. Giving antibiotics is one way to treat bronchopneumonia due to bacterial infection. Bronchopneumonia Risk Factors to Watch Out for Bronchopneumonia is often caused by bacteria. These bacteria are able to spread at

Choice of Natural Rheumatism Medication and Therapy

Natural rheumatism remedies are often the choice of rheumatism sufferers to overcome complaints that arise. Until now there has been no known cure for rheumatism in its entirety. A healthy lifestyle accompanied by pain medication, is generally a doctor's recommendation to overcome the condition. While natural arthritis remedies in the form of herbal consumption, should be done with caution. Natural rheumatism remedies include a number of herbs that are known to have anti-inflammatory properties, so they may help relieve rheumatism, although more research is needed to prove the effectiveness of these ingredients as natural rheumatism remedies. Herbs that are widely used Ginger is one of the herbs that are believed to have anti-inflammatory properties due to the content of the gingerol compound. Likewise, cinnamon can help fight inflammation. However, consumption of cinnamon or other spices in excessive amounts can interfere with blood clots. In addition, further clinical resea